www.distroetnik.com * Pusat Belanja Tas Etnik Indonesia * MURAH & mudah

Search
Search:
Login
Shopping Cart
shopping cart
USD Calc
US$ x Rp. 12,000 =
Rp.  
News
21 April 2016
Hot Promo :)
menjual berbagai hpo dengan harga murah detail

13 April 2016
"SEHAT ITU NIKMAT , CUACA ITU GALAU"
tips menjaga kesehatan! detail

6 April 2016
Promo Maika Etnik and Welcome Reseller
menjual berbagai hpo dngan harga murah detail

5 April 2016
Tips meningkatkan omset online shop
menjual berbagai hpo dengan harga murah detail

» index berita
Others

"SEHAT ITU NIKMAT , CUACA ITU GALAU"


13 April 2016

“ SEHAT ITU NIKMAT , CUACA ITU GALAU”

Kenapa bisa dibilang sehat itu nikmat dan cuaca itu galau ?

Karena nikmatnya orangnya sehat tidak akan membuat cuaca menjadi galau . Galau karna cuaca itu gak enak enakan galauin kamu ! *ehh* yang namanya galau ya gak ada yang enak kali sist , masa iya galau itu enak sih -_- galau itu dimana disaat kita mau makan  sedang laper-lapernya tapi malah gak ada lauk wkwk *gubrak deh cyin* .“ Cuaca Itu Galau” karna akhir-akhir ini cuacanya lagi gak bagus loh sist lagi banyak yang sakit karna cuaca , yaa seperti ini nih kadang pagi ujan kadang siang panas kadang sebaliknyapun begitu . cuaca yang begini nih bikin orang pada sakit termasuk aku juga abis sakit loh karna kurang jaga kesehatan . Abisan gak ada yang jagain sih apalagi yang ingetin jaga kesehatan gitu tuh kayak orang-orang L ahh yasudahlah ya tanpa adanya yang ingetin buat jaga kesehatan masih ada orang disekeliling kita loh yaa yang care sama kita .

Menikmati masa sakit itu gak enak loh sist , tapi berhubung lagi sakit ya harus dinikmati ajalah namanya juga sakit gak bisa ngapa-ngapain . Pokoknya sakit itu gak enak semuanya serba salah : mau makan mulutnya pait , mau minum mulutnya pait , dipaksain makan tapi eneg gitu perutnya , gak dipaksain laper banget , ampe-ampe posisi tidur juga jadi dipermasalahin loh , heemm padahalkan Cuma tidur doang gitu ya langsung pelor (nempel molor) tapi jangan salah loh kalo lagi sakit tidur juga sangat menimbulkan masalh banget termasuk mau tidur telentang salah karna kepalanya pusing , mau tidur miring salah karna badannya sakit juga , helehhh serba salahkan ya jadi orang sakit L sakit fisik aja salah apalagi sakit hati welehhh tambah salah lagi itu wkwk .

Buat kalian yang masih sehat dan gak sakit jangan lupa jaga kesehatan ya karna kesehatan itu sangat pentinggg loh , karna “Sehat Itu Nikmat” nikmat dalam bentuk apapun termasuk nikmat untuk makan-makanan yang enak juga loh yaa . Tips menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap selalu sehat :

  1. Tips Menjaga Kesehatan tubuh yang pertama adalah dengan “Berfikiran Positif Tinking”, Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.Karena setiap masalah pasti solusinya.
  2. Kecapean setelah beraktivitas seharian merupakan salah satu faktor penyebab dari menurunnya daya tahan tubuh anda. Sehingga mengistirahatkan tubuh anda merupakan langkah yang sangat tepat untuk menghilangkan rasa capek tersebut.
  3. Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Dalam hal ini tidur yang cukup dan berkualitas.
  4. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.
  5. Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  6. Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.
  7. Tips kesehatan yang satu ini sering disepelekan akan tetapi sangat berpengaruh sekali pada kesehatan. Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas. Sesuai kandungan kalori yang terdapat didalamnya.
  8. Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulusi sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.
  9. Penuhi kebutuhan cairan yang diperlukan dalam tubuh. Dalam hal ini air putih yang menyehatkan. Delapan gelas air putih perharinya merupakan jumlah yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh kita.

 yang terakhir adalah dengan "tersenyum". Tersenyum merupakan Tips menjaga kesehatan tubuh paling mudah. Ini dikarenakan, dengan kita tersenyum maka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Hal ini sudah dibuktikan oleh para ahli.

 

Yukk mulai sekarang jaga pola makan kita agar kita bisa selalu sehat dan juga tetep bisa beraktivitas seperti kemarin-kemarin ..Thankyou J

 #SemangatHidupSehat #SehatItuMahal #SehatItuNikamat #SehatItuLuarBiasa

 

Salam Hangat ,

 

 

Sisca



Baca juga
  » 21 April 2016
Hot Promo :)
menjual berbagai hpo dengan harga murah

  » 6 April 2016
Promo Maika Etnik and Welcome Reseller
menjual berbagai hpo dngan harga murah

  » 5 April 2016
Tips meningkatkan omset online shop
menjual berbagai hpo dengan harga murah

  » 31 Maret 2016
Online Shop Terpercaya
menjual berbagai tas etnik

  » 28 Maret 2016
Tas Cowo Trand Masa Kini
menjual berbagai hpo dan tas